teks bolak-balik

SELAMAT DATANG DI BLOG ROSA

ciluk ba.....

Kamis, 19 Juni 2014

Organisasi Rukun Tetangga

x
Teori organisasi ini adalah dimana sebuah organisasi mempunyai visi, misi atau tujuan yang akan dijalankan untuk mencapai suatu hasil tertentu.
Dalam organisasi rukun tetangga didaerah –daerah cukup berperan penting demi membantu untuk menciptakan sebuah tempat atau lingkungan yang mempunyai RT(rukun tetangga), sebagai lingkungan  yang baik, dan dapat terkontrol untuk kegiatan-kegiatan yang akan dkerjakan bersama-sama.
RT pada disetiap kampung ini mempunyai tujuan masing-masing untuk menjadikan kampungnya seperti apa, dan dengan cara apa, biasanya cara-cara dengan bergotong royonglah yang diterapkan oleh para RT ke para warganya.
RT juga dapat memberi aturan terhadap kampung yang dipimpinnya, apalagi demi keamanan warganya, tetapi sering kali diberbagai kampung peran RT sangat tidak sekali mempunyai peran,hanya memanfaatkan Sesuatu yang dapat menghasilkan uang demi dirinya sendiri.

Dan untuk kita juga sebagai warga yang baik sebaiknya mendukung kinerja-kinerja bagus yang akan dijalankan oleh RT kita, dengan begitu kita dapat membentuk suatu lingkungan yang baik dan kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar