teks bolak-balik

SELAMAT DATANG DI BLOG ROSA

ciluk ba.....

Minggu, 10 April 2016

Little Story About Me

Hei…..
Gue rosa, anak pertama dari dua bersaudara..
Yap kali ini gue disuruh buat tulisan dengan tema apapun,..
 Emm… mungkin gue sedikit curhatin tentang sedikit kejadian yang pernah gue alami.
Kejadiannya sekitar 2 tahun yang lalu L dimana gue mengalami sakit yang cukup serius, ya untuk sekedar share aja si ke temen temen blog sekalian, jadi waktu itu gue mengalami kista, yap kista penyakit yang berada pada dinding Rahim wanita, pada waktu itu usia gue baru menginjak 18 tahun, dan ditahun itu gue mengalami penyakit tersebut.
Kebetulan ibu gue juga punya penyakit yang sama, denger denger sih ya katanya penyakit itu bisa turun temurun, sempet nyesek waktu dokter bilang gue mengalami sakit itu, sampe-sampe nih fikiran gue nething banget, yang gue tau kalo wanita udah kena penyakit kista, itu akan sulit punya anak, tapi untungnya banyak orang-orang disekitar gue yang menguatkan + memberi semangat ke gue, menepis semua fikiran fikiran negative gue, dan saat itu juga gue sadar kalo semua penyakit yang di beri Tuhan itu pasti ada obatnya, dan untuk masalah keturunan itu udah Tuhan yang mengatur, kita hanya bisa berusaha menjadi pribadi sebaik-baiknya, dan selalu berusaha.
Sekarang gue udah sembuh, begitupun ibu gue..
Buat temen temen yang mungkin sekarang lagi mengalami hal yang sama, kalian harus percaya bahwa penyakit atau musibah yang kita alami ini semua sudah campur tangan Tuhan, semua penyakit pasti ada obatnya, tinggal kita yang harus berusaha dan berdoa.
J J J jangan pernah menyerah ya guys sama cobaan yang lagi kita alami, badai pasti berlalu, dan semua akan indah pada waktunya, selama kita dekat dengan Tuhan maka kita akan lebih besar dari masalah apapun, gue hidup jauh dari seorang ayah, semenjak SMK ayah gue kerja jauh, dan untuk pulang, yaaa paling Cuma satu minggu sekali..
Cuma bisa berdoa buat ayah gue yang jauh disana, yang lagi cari uang buat kuliahin anaknya sampe sekarang, L sehat terus ya yah, semoga Tuhan selalu melindungi ayah dimanapun ayah berada AAmiin…
Sekarang jadi biasa deh sehari hari ga ada sosok ayah dirumah, btw gue juga punya banyak anak bulu, yaaap kucing, gue suka banget sama kucing, apalagi kucing RAS, punya satu tragedi nih mengenai kucing gue yang gue kasih nama “coco” L dia baru umur 3 bulan, dan dia tuh lucu buuangeet guys L sayang banget waktu dia sakit, gue telat banget nolong dia, dan sampe akhirnya nyawa dia ga ketolong.
Rip coco banget L, sampe sekarang gue gak akan lupa sama wajah dia yang cute banget itu, sekarang anak bulu gue sisa 3 ekor, dan dia bisa jadi temen gue disaat gue sepi apalagi badmood.
Sehat terus ya bony,billy,Gabriel JJ
 yap segini dulu deh cerita cerita gue, semoga ada hal baik yang bisa kalian ambil ya guys,..
Thanks…

btw ini salah satu fotonya coco guys :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar