teks bolak-balik

SELAMAT DATANG DI BLOG ROSA

ciluk ba.....

Sabtu, 21 Mei 2016

Planning Hidup



Gue rossa anak pertama dari 2 bersaudara, kali ini ngomongin planning hidup..
untuk saat ini dan kedepannya sih gue mau bahagiain orang tua dulu, mau buktiin ke mereka kalo anak yang mereka didik mati-matian itu bisa bermanfaat untuk banyak orang, dan setidaknya gue punya harapan, kelak gue akan bahagiain mereka dengan uang hasil jerih payah gue sendiri..

emmm buat planning setelah lulus kuliah sih.. kayanya mau kerja dulu, kalo bisa sih ya kerjanya yang enak, dan sesuai dengan bidang studi yang gue ambil, ya seenggaknya gue punya banyak pengalaman untuk gue bisa ceritain ke orang terdekat gue...

buat target nikah sih kalo umur gue udah 25 tahun aja deh, kayanya ga terfikir buat nikah  buru-buru juga, itu juga kalo ada jodohnya ^__^
paling itu kali ya planning hidup gue saat ini sampe nanti setelah lulus kuliah, ya pokoknya berharap bisa sukses berkarir dan bisa sukses segalanya, Aamiin.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar